Rossi Start Kulaifikasi Ke Tiga Di Urutan Paling Bontot Dikarenakan Menyalahkan Aturan Ban


Agen Domino - Valentino Rossi merupakan penurunan pertama dalam MotoGP Australia. Hal ini disebabkan pelanggaran yang dilakukan oleh penggunaan Rossi terkait ban.

 agen poker
Rossi Start Kulaifikasi Ke Tiga Di Urutan Paling Bontot Dikarenakan Menyalahkan Aturan Ban


Sebelumnya, Rossi finish kedua di sesi latihan bebas di Sirkuit Phillip Island, Jumat (2016/10/21), waktu terbaik Note Movistar Pembalap Yamaha itu satu menit 40,998 detik, 0,041. detik lambat di belakang Cal Crutchlow, yang menjadi pembalap tercepat.

Namun, kemudian muncul bahwa tidak ada aturan yang dilanggar oleh Rossi dalam praktek. Peraturan yang berkaitan dengan penggunaan ban basah supersoft depan.

Setiap pengendara hanya diperbolehkan untuk menggunakan ban hingga 10 putaran, namun, Rossi digunakan untuk 11 lap dan waktu terbaik yang akan dicatat dalam 11 lap terakhir.

Adapun waktu perekaman di 11 lap terakhir, Rossi dihapus. Jadi, rekor terbaik dari Rossi di 1 menit pertama, 47,225 detik pada saat itu ditempatkan di posisi 20.

Agen Poker  - Valentino Rossi akan melanggar aturan dan posisi di MotoGP Australia pertama latihan bebas dijatuhkan. The Yamaha mengatakan dalam hal ini?

Seperti dilaporkan sebelumnya, posisi di latihan bebas sebelum Rossi jatuh dari posisi kedua ke posisi 20. Rekor Rossi di babak 11 latihan.

Rossi dianggap telah melanggar aturan yang berkaitan dengan penggunaan ban basah keselamatan supersoft depan ban Michelin yang dipakai saja. Memungkinkan hingga 10 lap, namun Rossi di 11, sehingga catatan waktu sekitar 11, itu tidak ada.

Sebelum datang ke trek, Rossi telah diberitahu benar aturan. Tapi rupanya ada kesalahpahaman.

"Saya melihat banyak momen besar. Sayangnya, mereka mengambil waktu saya. Saya ingin memakai supersoft karet di depan karena saya tahu ban. Saya pikir itu ban yang tepat untuk hari ini karena suhu hanya 10 derajat, "jelas Rossi seperti dikutip 

Agen Domino Online - "Mereka mengatakan kepada saya, "Anda dapat membuat maksimal sepuluh putaran. Dan saya adalah sekitar sembilan. Masalahnya adalah mereka masih di sekitar. (Putaran pertama setelah keluar dari lubang) dan (babak final sebelum kembali ke pit), sehingga jumlah 11, dan mereka mengambil semua waktu saya. Sekarang saya berada di posisi terakhir. "Kata Rossi,



Valentino Rossi repot-repot dengan aturan yang mengharuskan Michelin kepadanya oleh supersoft karetnya tidak memiliki efek apapun jika mereka digunakan selama lebih dari 10 sekitar sopir, 37 tahun terpaksa jatuh dari posisi kedua ke posisi. 20 di sesi latihan bebas pertama (FP1) disanksi dia dengan kompetisi di luar batas penggunaan ban yang telah ditetapkan oleh Michelin.

Michelin adalah ban selama 10 siklus menggunakan aturan untuk menghindari hal-hal buruk yang terjadi. Rossi mengaku hanya menggunakan ban ini untuk putaran sembilan dan evaluasi ban dan juga tampak seperti baru. "Bagi saya, keputusan ini aneh, karena ban yang sangat baik untuk balapan. Michelin berhubungan dengan masalah ban yang dialami di Brno. Pada saat itu, suhu sekitar 25 derajat di lintasan kering, "jelas Rossi.

"Trek adalah tempat yang bagus untuk mengambil supersoft jika tidak di sini, Anda tidak akan dapat digunakan di tempat lain. Saya berhasil mencatat waktu yang baik dan melihatnya sebagai ban baru. Bagi saya ini adalah pilihan yang tepat dari ban untuk Michelin. Tapi bersikeras bahwa mereka tidak harus menggunakan ban ini lebih dari 10 lap, "tuntasnya.

Agen Poker Online - Rossi sekarang harus bekerja keras untuk mendapatkan catatan waktu di sesi latihan bebas ketiga, Sabtu (22/10) besok. Bahkan, kondisi cuaca di Phillip Island yang tidak menentu.

Jika Anda tidak dapat menembus sepuluh besar setelah latihan bebas ketiga, Rossi tidak bisa langsung tampil di Q2 di babak kualifikasi dan harus mulai dari Q1.

"Hal ini sangat disayangkan karena tidak baik untuk posisi ke-20 besok pagi. Jika saya tidak bisa meningkatkan waktu saya, saya harus mulai dari Q1 "kata Rossi.

"Kami berharap cuaca sedikit lebih baik," katanya.

Karena hujan lebat dan cuaca buruk, dua latihan bebas di sirkuit Phillip Island, Jumat (2016/10/21) telah dibatalkan untuk memberikan pengendara dengan lebih banyak waktu di trek saat ini. praktek ketiga pada Sabtu (22/10) besok untuk mempromosikan investasi dan untuk memperpanjang durasi 15 menit.