Dua Pembalap Indonesia Setelah Naik Podium Di Portugal Kini Siap Buru Podium Jerez


Agen Poker - Andi "Gilang" Farid Izdihar dan Gerry Salim bekerja dengan baik dalam sekuel Asia Talent Cup (ATC) pada tahun 2016, dua balapan di Zhuhai International Circuit, kedua pembalap Astra Honda. tim balap (AHRT) setiap kali di atas panggung.

 agen poker
Dua Pembalap Indonesia Setelah Naik Podium Di Portugal Kini Siap Buru Podium Jerez


Seri empat pertandingan digelar pada 17 dan 18 September, dua telah menunjukkan tingkat yang positif, meskipun sesi, kualifikasi, terutama dalam pelaksanaan polarisasi masa lalu Jerry - yang. menurut AsiaTalentCup.com Telah mengukir rekor sirkuit baru ia torehkan catatan waktu di sesi.

Pada race pertama Gilang dan Jerry telah tersebar ke lima dan enam meskipun sukses pada kinerja dipoles Gilang akhirnya selesai kedua dan berhak menerima 20 poin, sementara Jermaine. Mary memiliki 13 poin berkat finis keempat.

"Dalam lomba pertama aku slide dan hampir jatuh ketika keluar dari R-11. Alhamdullillah. Aku masih bisa mengendalikan dan secara bertahap bergabung dengan pemimpin kelompok akan dapat menyelesaikan kedua "kata Gilang dalam sebuah pernyataan yang diterima detikSport.

Agen Domino - Pada balapan kedua, yang berlangsung seperti yang ketat dan Gilang Jerry mampu menjaga kecepatan untuk berada di kelompok terkemuka. Jerry akhirnya menjadi run-up untuk menambahkan 20 poin sementara Gilang meskipun kehilangan waktu di masa lalu masih bisa finis di posisi ketujuh pada lap sembilan.

"Saya memulai balapan kedua dengan awal yang baik dan tetap dalam kelompok terkemuka. Sayangnya, di final, saya ceroboh, saya baru saja selesai 7 "Gilang kata.

"Pertarungan ini sangat ketat. Aku terus berusaha untuk berada di kelompok yang dipimpin setiap balapan. Tidak ingin mengulangi kesalahan di balapan pertama untuk race kedua saya langsung menegaskan sejak awal. Meskipun mereka hanya tempat kedua. Tapi saya cukup senang dengan kinerja saya kali ini, "kata Jerry.

Dari seri ini, Jerry berhasil menambah 43 poin dan membuat titik akuisisi, sedangkan untuk 120 poin, sementara lebih 122 sementara Gilang berkat 29 poin dari dua balapan di Zhuhai. poin prestasi mereka kehilangan banyak pengendara atas Thailand Somkiat Chandra (130 angka).

Prestasi Gilang dan Gerry dan podium selalu dipijak sukses, setidaknya satu dari mereka keluar dari delapan balapan sejauh ini. Dibumbui dengan hanya dua atau empat balapan yang di Twin Ring Hotel Teguise Jepang pada 14 Oktober menjadi 16, dan di Sepang, Malaysia, pada tanggal 28 Oktober dan 30.



Agen Domino Online - "Kami bangga garis pembalap muda kami terus menyebabkan hasil positif di setiap ATC. Juga mengibarkan bendera di arena ATC orang pada tahun 2016, kami ingin mempublikasikan sejarah baru bagi. Indonesia berdiri pada titik tertinggi dari ras kelasemen dengan dua set sisa, "kata perencanaan Pemasaran GM dan Analisis Divisi AHM Indraputra Augustine.

Dua pembalap muda di Indonesia Astra Honda Racing Team akan mencoba untuk mengejar podium di Campeonato de Espana de Velocidad di Sirkuit Jerez, Spanyol.

Seperti dilaporkan oleh wartawan Dadan Kuswaraharja dari sirkuit Jerez pengendara, kemungkinan utama Ekky dan Andi Farid Izdihar atau yang akrab dipanggil Gilang Andi.

Ekky Thomas akan bersaing di CEV Moto2 sementara junior Andi Gilang untuk bersaing di Moto3.

Ini adalah kesempatan besar bagi Andi Gilang untuk mencetak poin maksimum dan untuk meningkatkan posisinya di pebalap top di Junior World Championship Moto3.

"Saya tidak pernah balapan di Jerez, tetapi dengan melihat lay out, saya menyukainya karena sesuai dengan gaya saya balap. Saya akan mencoba untuk mendapatkan yang terbaik dari hari pertama. Aku pernah melihat FIM CEV tahun lalu dan beberapa balapan MotoGP dalam target Jerez saya mencoba untuk mendapatkan poin, meskipun podium "Andi Gilang kata.

Agen Poker Online -  Sementara itu Dimas Ekky kompetitif Moto 2 kelas sudah memiliki gagasan tentang Jerez Dimas Ekky mengalami kecelakaan serius ketika latihan pra-musim tahun lalu bahwa ia menjalani operasi di jarinya.

Sebagai hasil dari kecelakaan pada bagian ini balapan di Jerez Dimas Ekky kurang dari kondisi optimum, sehingga tidak dapat ditarik dari kinerja. Dengan perjuangan yang berat, Imus, hanya finis di 12.

"Sebagai balapan di Jerez tahun lalu saya masih dalam keadaan pemulihan dari kecelakaan itu, jadi saya tidak bisa bersaing dengan bagian atas. Kami juga dihadapkan dengan masalah suhu dingin dan angin kencang. Pengalaman balap, termasuk di awal Portimao (Portugal Series) Saya percaya saya bisa mengatasinya dan mampu bertarung lagi di kelompok terkemuka pengendara, "kata Dimas Ekky.

Sabtu, di tengah-tengah siklus CEV Kualifikasi Kualifikasi diadakan dua sesi untuk setiap perlombaan CEV kelas dekat MotoGP hierarki.

Pembalap MotoGP dengan contoh yang paling terkenal dari Spanyol Marc lulus dari CEV