Zlatan Ibrahimovic : Saya Merindukan Gaji Terakhir Dari PSG



Agen Poker - Tapi tampaknya bahwa striker Manchester United tidak kehilangan banyak tentang klub sebelumnya. Tapi dia mendesak mereka untuk memiliki kesabaran dalam pencarian mereka untuk kemuliaan Liga Champions.

Zlatan Ibrahimovic : Saya Merindukan Gaji Terakhir Dari PSG


Agen Domino - Zlatan Ibrahimovic mengatakan satu-satunya hal yang ia merindukan dari Paris Saint Germain sebagai gaji terakhirnya dari klub.

Striker Swedia meninggalkan raksasa Prancis pada akhir musim lalu saat kontraknya berakhir bergabung Manchester United menjelang kampanye saat ini.

Agen Poker Online - Selama empat tahun dengan klub ibukota, Ibrahimovic memenangi empat Ligue 1 judul dan catatan, termasuk menjadi semua-waktu pencetak gol terbanyak dan terjaring mereka papan atas Prancis di awal. topi


Tapi ketika ditanya tentang apa yang dia pikir dari Paris dan PSG, Ibrahimovic tidak butuh waktu lama untuk membuat keluhan.

"Saya pikir gaji terakhir saya dari Paris," katanya kepada Sport SFR "Itu yang saya lewatkan.".

Agen Domino Online - Kemudian, dalam 34 tahun, ditanya pikirannya tentang prospek untuk PSG musim ini, tentang yang ia memiliki beberapa saran.

"Tim ini sangat kuat, mereka membeli beberapa pemain bagus dan filsafat adalah sama - untuk memenangkan segalanya dan mendorong Liga Champions.

"Jika Anda bisa menjentikkan jari Anda dan memenangkan Liga Champions untuk memenangkan semuanya.

"Itu bukan cara kerjanya. Anda harus bekerja keras dan memiliki kesabaran dan mengambil hal-hal keluar sendiri.

"Itu masalah lain, dan itu bukan masalah saya. Saya memiliki masalah saya sendiri. ".