VR6 Berniat Balapan Diajang Suzuki 8 Hour Tapi Terkendala Umur Dan Waktu


Agen Poker - Valentino Rossi dan kemudian memasuki tahap akhir dari karirnya sebagai pembalap profesional. Untuk pembalap Italia sekarang sudah berusia 37 tahun, yang tidak ideal untuk dapat bersaing di trek.

 agen poker
VR6 Berniat Balapan Diajang Suzuki 8 Hour Tapi Terkendala Umur Dan Waktu

Rossi kemudian mencoba untuk mengungkapkan rencana yang ingin ia lakukan setelah memutuskan untuk mengakhiri petualangannya di MotoGP dokter nickname sendiri setuju bahwa mereka perlu mengambil ke trek meskipun pensiun.

Salah satu acara yang ditargetkan Rossi untuk melanjutkan setelah pensiun sebagai Sir Suzuka 8 jam urusan yang telah ditunjukkan oleh Rossi sendiri beberapa waktu lalu. 

Agen Domino - "Mungkin ketika saya mengakhiri karir saya. (A pembalap MotoGP) adalah mungkin, saya memiliki (Sir Suzuka 8 jam), "kata Rossi, seperti dilansir Kecepatan minggu, Senin (19/09/2016)"

Saya benar-benar. saya ingin mencoba lagi dengan Yamaha dan saya merasa sangat yakin bahwa balapan akan bekerja sangat menarik, "kata pemilik tujuh gelar juara dunia di MotoGP.

Sebagai seorang pembalap profesional, Valentino Rossi, yang dikenal sebagai angka-angka yang sulit untuk melacak. Hal ini terbukti dengan tujuh gelar juara dunia dalam karirnya di MotoGP, jadi meskipun fakta bahwa satu belum terasa oleh Rossi dalam karirnya.



Agen Poker Online - Jika lomba ketahanan delapan jam di Sirkuit Suzuka di Jepang. Bahkan, jumlah pembalap yang memiliki reputasi MotoGP Pol Espargaro dan Alex Savage Casey Stoner telah muncul di acara tersebut.

Rossi tidak mengungkapkan alasan keengganan untuk berpartisipasi dalam lomba di Suzuka sirkuit delapan jam julukan bahwa aku terlalu tua untuk mengambil bagian dalam balap.

"Saya suka bersaing dan aku mencintai tim ini (Yamaha), tapi masalahnya adalah bahwa hal itu sepertinya tidak pernah terjadi ketika saya sedang bersaing di MotoGP" kata Rossi seperti dilansir Kecepatan minggu Senin (2016/09. / 19),

Agen Domino Online - "jadi aku tidak bisa mengikutinya karena pada saat saya berumur juga, dan tidak memiliki cukup waktu untuk mengikuti kompetisi Suzuki delapan jam, saya hanya memiliki seminggu atau 10 hari selama MotoGP" lanjutnya. melanjutkan, "jika saya memaksakan diri untuk menjaga acara tersebut, saya merasa sangat lelah untuk mendapatkan kembali fokus di MotoGP" kata pembalap 37 tahun.