Maria Selena DiCopot Dari Juru Bicara POn Sebagai Duta PON


Agen Poker - Stealth Maria Selena adalah seorang penyiar olahraga nasional Minggu (PON) XIX A / 2016 menjadi topik panas dalam dua hari. Berita tidak mengurangi semangat Maria Selena bertugas sebagai Duta Besar Pon.

 agen poker
Maria Selena DiCopot Dari Juru Bicara POn Sebagai Duta PON


Maria Selena ditunjuk sebagai bagian dari Dewan PON, ia telah menjabat sebagai duta untuk acara multi-olahraga empat tahunan yang diselenggarakan di Jawa Barat.

Dengan status duta, Maria juga telah diusulkan sebagai penyiar lagi sebelum bergulir personil PON PON memiliki tanggung jawab khusus sebagai penyiar. PON adalah posisi duta besar untuk Organisasi Penyiaran dan Media Divisi Jasa (PPM).

Agen Domino - Setelah resmi PON mulai sejak pembukaan pada tanggal 17 September PB PON meningkatkan bagian dalam publisitas dan hubungan masyarakat dengan juru bicara Perry Soeparman Maria Selena kembali bekerja, pertama sebagai duta.

Tapi tiba-tiba salah satu eksekutif PB PON mengungkapkan bahwa Selena telah dihapus dari jabatannya sebagai juru bicara PON Serena terkejut dengan berita itu.



"Kemarin ada rumor bahwa saya dirampok oleh penyiar. Saya pikir, ya, kedengarannya enggak benar-benar baik. Stripped menendang di. Aku terkejut oleh berita. Aku menentukan salah satu eksekutif mengatakan PB PON tapi sedikit lega ketika pengumuman itu tidak pada resmi web-PON. Kemudian situs resmi PON telah diklarifikasi. Saya pikir yang jelas "Kata Selena dalam percakapan dengan detikSport, Kamis (2016/09/22).

"Terkejut dengan peristiwa sebelumnya, ketika saya menjabat sebagai duta besar, saya selalu didukung oleh Komisi. Biasanya, tekanan datang dari luar. Saya mengalami sendiri. Selain itu, National Stadium di akhir keberhasilan olahraga di atas panggung. Seharusnya, jangan biarkan hal-hal negatif itu. Fokus utama tetapi keberhasilan

Agen Domino Online - "Dari awal, saya diminta untuk menjadi duta PON. Kebetulan yang baik adalah posisi juru bicara waktu itu kosong. Ada juga bagian dari publisitas dan hubungan masyarakat, tidak ada. Itu hanya setelah PB PON PON roll-berbentuk dibisi mereka dan juru bicara Mr. Perry ditunjuk. Jadi ketika tidak Tidak ada tumpang tindih

"Untuk menjadi jelas, saya akan terus bekerja mulai besok. Saya akan mulai dengan terlibat di Bandung sosial PON dan atlet. Aku tiba di turnamen ini besok.

"Ini agak sulit dengan begitu banyak masalah di PON Jabar. Jika ada sesuatu yang positif, sesuatu yang membawanya ke kebutuhan besar untuk berpikir lagi. Jika ada cara negatif untuk apa yang harus dia pikir dia ...

Agen Poker online - "Saya pikir kerusuhan - kerusuhan datang sebagai peserta PON berasal dari latar belakang yang berbeda. Ini mungkin karena sepotong aksen yang berbeda dari informasi yang dapat diperoleh berbeda. Array daerah yang secara tradisional sulit itu. perbedaan budaya halus yang mungkin memicu kerusuhan. Juga menghormati PON benar-benar baik atau tidak.

"Jabar adalah tuan rumah yang baik dapat melakukan apa yang mereka lakukan bukan hanya tanggung jawab PB PON. Ayo, jangan membuat PON ini semakin kurang bagus," katanya.