Kun Aguero Kesal Kepada Guardiola Yang Cerewet Dan Banyak Menuntut


Agen Poker - Striker Manchester City Sergio Aguero menjelaskan pelatih Pep Guardiola adalah yang paling cerewet dan menuntut bahwa ia pernah bertemu. Argentina itu mengaku menyerang bos barunya telah membuatnya menjadi pemain yang lebih baik.

 agen poker
Kun Aguero Kesal Kepada Guardiola Yang Cerewet Dan Banyak Menuntut

"Dia banyak bicara, banyak klaim. Dia tidak memungkinkan Anda untuk bersantai dan itu bagus. Aku hanya harus melakukan yang terbaik untuk tim dan melakukan apa yang dia bertanya, "Aguero mengatakan, seperti dikutip ESPN pada Kamis, September 15, 2016.

Agen Domino - Aguero mencetak hat-trick di Liga Champions dengan Borussia Monchengladbach. "Saya pikir pertandingan adalah pertandingan terbaik kami sejak Guardiola datang. Kami bermain sangat baik. Kami sangat senang karena dia ingin bermain. ".



"Kami beradaptasi dengan strategi dan untuk mencapai itu. Saya senang bekerja untuk Guardiola karena ia memperlakukan semua orang sama, dan itu adalah hal yang penting, "katanya.

Agen Poker Online - Aguero yakin dia akan mencetak lebih banyak gol dengan pemain strategi Guardiola yang ingin bekerja untuk Guardiola, yang bermain untuk pemain Kolombia Marlos Moreno berusia 19 tahun, dihadiri oleh ManCity dari Atletico. musim panas nasional Tapi langsung dipinjamkan ke Deportivo La Coruna.

"Saya tidak punya kesempatan untuk bertemu Guardiola. Saya harus mencoba untuk tidak melakukannya. Aku harus menjaga kaki saya masih ditanam di bumi, "kata Moreno.