Arena Taekwondo Jadi Pusat Perhatian Setelah Diikuti Polwan Geulis


Agen Poker - Annisa Chintya Medina menjadi kembang api taekwondo arena di Pekan Olahraga Nasional atlet profesional (PON) IX / 2016 taekwondoin Jawa Barat mencoba untuk bernegosiasi dengan polisi.

 agen poker
Arena Taekwondo Jadi Pusat Perhatian Setelah Diikuti Polwan Geulis


Annisa harus puas medali perak di PON, kali ini setelah ia mengalahkan Maria Uma Nabila Aiman ​​dari Jawa Tengah dengan skor 1-4 di final di -57 kg stadion FPOK UPI, Bandung. Selasa (2016/09/27)

Agen Domino - Runner-up, dia tidak dapat dipungkiri bahwa ia tidak puas Untungnya bagi tim Annisa Jabar dan teman-teman dari lembaga untuk mendukung polisi di Bandung. Satu mencoba untuk kenyamanan puncak kepala polisi Annisa, Bandung Senior Asisten Komisaris Nazly Harahap.

Dukungan dapat meringankan kesedihan Annisa.

"Saya pikir semua cukup bangga dengan hasil yang telah dicapai. Jika hasil yang memuaskan tidak sepenuhnya memuaskan, jelas juga tidak memuaskan. Tapi entah kenapa aku punya usaha maksimal, "kata Annie.



Agen Poker Online - Rekan-rekan untuk mendukung tidak hanya kehadiran di lapangan. Mereka juga cukup bersedia membuat pengecualian baginya, jika Anda telah melatih di luar negeri atau pelatnas di Jakarta. Jadi dia mencoba untuk menjadi atlet profesional dan polisi tidak bisa mengikuti.

"Jika diminta untuk memilih Yah, aku tidak akan mendapatkan keduanya. Taekwondo adalah Polwan hobi saya adalah ideal saya. Keduanya bersatu, "katanya.

Kepercayaan dari rekan-rekannya telah dijawab oleh pelatnas dan sumbangan perunggu menuju Indonesia SEA Games pada tahun 2015.

Setelah muncul di PON Annisa akan kembali fokus ke tugas.

Agen Domino Online - "Tidak baik untuk SEA Games, Asian Games atau kepikiran. Saya ingin membuat kebanggaan Jawa Barat, dan saya bekerja "kata PON peraih medali perunggu.