Ahok Makin Kesal Ke Haters Dan Berani Duel Satu Lawan Satu



Agen Poker - Warga Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama untuk memprotes pembukaan pasar Kampung Duri, Jakarta Barat 20-30 pengunjuk rasa membentangkan karton membaca. 'Sumber konflik warga Ahok Jakarta.

 agen poker
Ahok Makin Kesal Ke Haters Dan Berani Duel Satu Lawan Satu 

Alih-alih menenangkan, dia menantang orang-orang di balik tindakan tersebut.

Agen Domino - Dalam kata-kata teman-temannya yang disebut Basuki atau Ahok menegaskan bahwa ia tidak pernah takut untuk tidak setuju dengan dia. Ada juga seorang polisi, telah diamankan sebelum acara dimulai pukul 20.00.

"Polisi Multi-obat telah Ahok ingin keributan. Hanya apa yang kita begitu takut Loh? Tubuhku adalah bisbol kecil telah sangat baik pada satu-satu masih oke, "katanya di Kampung Duri, Jakarta Barat.

Agen Poker Online - Mantan Bupati Belitung Timur itu mengungkapkan ia belum diminta untuk melakukan upacara pembukaan. Mengingat ini adalah bukan tindakan pertama yang diambil oleh penolakan publik. Tapi dia bersikeras bahwa dia tidak akan gentar menghadapi tantangan, bahkan mereka yang mengaku sebagai masyarakat.

"Jika orang lain ngintai, bilangin aku ingin kau sikat. Gubernur mengutuk ini. Jika tidak, maka saya tidak memilih saya. Tapi jangan membenci saya terlalu bodoh untuk mengencangkan voting terbuka Chi Lu meremang kepilih tusukan kepada saya bahwa sekali lagi saya menjadi Gubernur Lu menyedihkan lagi, aku di sini selama lima tahun, "katanya.



Ahok benar-benar mengenali salah satu orang tidak menyukainya, namun Ahok menantang ketika ada orang yang ingin mengumpulkan tiga juta kartu ID untuk menyangkal diri maju sebagai cagub pemilihan gubernur Jakarta pada bulan Februari.

"Kumpulkan semua tiga juta kartu ID" kata Ahok.

Agen Domino Online - Tidak hanya itu, mereka juga membantah dirinya tanda penurunan festival Condet waktu lalu. "Ketika kami memeriksa tuh enggak, yang ditolak untuk mereka yang memasang di sana," kata Ahok.

Menurut dia, jika warga Jakarta, tidak seperti dia tidak akan diundang untuk pernikahannya. Terutama ketika datang ke pernikahan, bukannya berebut untuk mendapatkan foto dengan dia.

"Pernikahan saya untuk melanjutkan jika Anda melihat bahwa saya menolak untuk mengundang foto enggak ngundang saya tentang bisbol jika orang menolak untuk maju. (Balkon dari balai kota), "kata Ahok.

"Aku masih tidak mengerti pertanyaan," pungkas Ahok.