24 Tahun Bela JABAR Tannya Roumimper Sumbangkan Emas Untuk Jawa Timur


Agen poker - Tannya Roumimper memenangkan sembilan medali emas dari bowling di PON / 2016 melindungi Jabar Jawa Barat Old Emas Sekarang dia telah disumbangkan ke Jawa Timur.

 agen poker
24 Tahun Bela JABAR Tannya Roumimper Sumbangkan Emas Untuk Jawa Timur


Tannya meraih emas setelah mencapai total skor 1266 dengan skor rata-rata dari 211 di tunggal putri di Siliwangi Bowling Center, Jalan Aceh, Bandung, Selasa (20/09/2016), medali perak adalah teman dari shell. Java, Putri Astari pemenang medali perunggu Nadia Pramanik bowler, Jawa barat.

Agen Domino - Dengan tambahan emas, satu perak dan Jawa sudah mengoleksi dua emas dan dua medali perak dari boling. Pertama medali emas dan perak memenangkan Oscar dan Billy jatuh di tunggal putra pertama.



Untuk Tannya, medali emas pertama untuk menyumbangkan PON di Jawa Timur karena ia selalu membela Jabar.

Agen Poker online - "Saya bermain dan mencoba yang terbaik untuk Jawa untuk membuang yang terakhir. Aku tidak memperhatikan pencapaian yang saya belum pernah sebelumnya atau tidak, lebih baik bagi saya karena saya tidak tahu itu mengganggu. Tapi dukungan di belakang saya tahu bahwa saya akan mendapatkan nilai tertinggi. Dan melemparkan akhir yang dihasilkan tertinggi skor dan medali emas "Tannya seperti dikutip oleh situs resmi PON.

"Aku benar-benar setia kepada Jawa Barat. Dua puluh empat tahun saya di Jawa Barat. Tapi saya seorang atlet dan atlet beberapa faktor. Seperti dalam dunia bisnis atau usaha yang didukung segala sesuatu dan Jawa Timur. Karena aku tidak ingin menargetkan PON adalah salah satu atlet terbaik untuk Asian Games 2018 di Indonesia, "katanya.

Agen Domino Online - Yang menjadi kunci kemenangan hari ini, kata dia, adalah untuk mendukung tim staf. Mulai dari seorang manajer yang juga ayah, pelatih, psikolog, tim medis dan para pendukungnya.

"Dengan dukungan dari semua, saya hanya bermain yang terbaik untuk Jawa Timur," katanya.