Agen Domino - Status Pogba tidak penting bagi saya


Agen Poker - Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho, yang mengaku tidak terlalu khawatir tentang status Paul Pogba tercatat sebagai pemain termahal di dunia.

 agen domino
Agen Domino - Status Pogba tidak penting bagi saya

Agen Domino - Pogba memimpin Manchester United musim panas ini untuk 90 juta poundsterling atau setara dengan Rp. 1500000000000 Jumlah pemain Prancis, sebagai pemain harus mentransfer paling mahal di dunia saat ini, mengalahkan Gareth Bale pindah dari Tottenham Hotspur ke Real Madrid.

"Saya pikir saya akan melakukan itu," kata Mourinho ketika ditanya apakah ia bersedia membayar jika pemilik babi untuk merekrut Pogba.


"Hal itu terjadi karena pasar bekerja ke arah yang anda anggap gila untuk sementara waktu sekarang. Tapi dalam waktu beberapa tahun, itu bukan investasi gila. Dalam benak orang-orang yang terlibat dalam dunia sepakbola tidak ingin kehilangan uang mereka. ".

Poker Online - "Mereka akan memiliki kesempatan untuk terus dibayar. Tapi itu bukan urusan saya. Aku hanya menjalankan urusan klub untuk semua keterampilan yang saya dibayar setiap bulan dan memberikan yang terbaik untuk klub, pemain dan fans, "katanya.

Mourinho dianggap sebagai penerus Sir Alex Ferguson memutuskan untuk pensiun pada tahun 2013. Jadi, lebih atau kurang, musim lalu ketiga, Wayne Rooney dan kawan-kawan benar-benar sulit untuk bersaing. klub top Eropa, meski sudah berubah manajer dua kali, dengan David Moyes. Dan Louis van Donegal.

Domino Online - "Apa yang akan saya sarankan untuk klub yang saya pikir terbaik untuk klub. Baca kisah Manchester United setelah kepergian Sir Alex, kita berpikir bahwa semua klub besar ini harus diubah dan harus dijalankan dalam arah yang positif, "kata mantan pelatih Real Madrid dan Inter. Milan menambahkan