Mahasiswa Cantik Berpredikat Sangat Baik Didiskualifikasi Akibat Dari Kecurangan Pihak Penyelenggara

Mahasiswi Cantik Berpredikat Baik Didiskualifikasi Akibat Dari Kecurangan Pihak Penyelenggara


Agen Poker - Sebuah papan tes mempertahankan keputusannya dihilangkan mahasiswa sangat baik ditentukan untuk menguji tiga perempat dari sosiologi nya.

 agen poker


Fabienne Ruttledge (18) disampaikan tiga dari empat pertanyaan dalam kelompok uji WhatsApp pagi.
Dia mengatakan dia merasa menjadi korban ketidakadilan karena orang lain dalam kelompok tidak mendapatkan penalti.

Periksa meja Aqa (penilaian dan kondisi) Aliansi mengatakan akan mengecualikan orang lain jika ada "bukti jelas" terhadap mereka.

Agen Domino - Tapi Fabienne, dari Essex, tidak akan membuat konsesi ia tidak melakukan kesalahan dan khawatir bahwa ini akan mempengaruhi pekerjaan dan universitas pilihan mereka.

"Pada sidang berlangsung beban seseorang dari pertanyaan dalam kelompok," katanya.
"Aku rindu itu, saya pikir itu harus dilakukan untuk mendorong orang, seperti merusak".

Pertanyaannya dikatakan berasal dari seorang mahasiswa yang bekerja pada percobaan sebelumnya dengan konflik penjadwalan.

situs Aqa mengatakan jika Anda menyadari bahwa ada kecurangan dalam ujian, Anda harus melaporkannya kepada guru.

Agen Bandarq - Fabienne tidak: "Tidak ada yang memeriksa kami memperoleh keuntungan yang tidak adil, jadi kami akan hati-hati mungkin untuk menyelidiki tuduhan penipuan dan hanya akan bertindak jika ada bukti nyata terhadap untuk individu tertentu. "

"Saran kami untuk setiap siswa yang menerima bocoran detail dari tes untuk melaporkan kepada guru sesegera mungkin."

Fabienne mengatakan dia tidak mendapatkan keuntungan yang tidak adil karena dia tidak berpikir pesan itu serius dan mengatakan itu tidak mempengaruhi versi final dari waktu.

Domino Online - "Saya tidak menipu," ia percaya. "Saya tidak meminta orang tersebut untuk pertanyaan-pertanyaan. Saya di grup ini hanya untuk tujuan memodifikasi pekerjaan saya."
"Ini bukan salahku, aku ada di sana, tempat yang salah."

Dia meminta Aqa mengganti keputusan mereka.
"Kita semua memiliki pesan yang sama dikirim ke ponsel kita, tapi hanya untuk hukuman Aqa empat 40 orang," katanya.


Aqa kata lain juga dihukum dan Fabienne hak untuk mengulang ujian.