Istri Bos PlayBoy Cabut Inplan Payudaranya Yang Membuatnya Tersiksa

Agen Domino - Istri Hugh Hefner, penyakit Crystal Harris, karena implan payudara. Bahkan, Crystal mengatakan menderita untuk implan payudara. Bahkan, ia tidak bisa bangun dari tempat tidur, karena implan.

 agen poker


Dari itu, istri dari bos Playboy memutuskan untuk mencabut implan payudara membuat daya tariknya sebagai model. Dia mengklaim operasi transplantasi pemulihan Juni lalu.

Agen Poker - Dia memutuskan untuk membuang kebanggaan implan, karena ia memiliki penyakit penyakit yang disebut implan payudara. Dia mengakui bahwa penyakit ini sangat menyiksanya.

Awalnya, diduga bahwa ia memiliki penyakit Lyme. "Pada 2016, ketika saya tidak bisa bangun dari tempat tidur. Aku merasa tak berdaya, mengetahui bahwa di sekitar saya, dan saya tidak bisa ikut," katanya seperti dikutip Mirror.

Agen Bandarq - Ia sangat menyesal, karena acara favoritnya selama musim panas. "Kelelahan adalah sangat serius dan saya tidak bisa meninggalkan rumah, atau mengemudi. Aku takut," katanya.

Setelah melalui masa-masa sulit, Crystal lega, karena negara pulih setelah buang implan racun payudara. Playboy Model merasa jauh lebih baik. "Ini saya baru. Lebih Bahagia dan sehat," katanya.

Domino Online - Tidak ada penyesalan di dalam kristal, baik dalam bentuk dada tidak lagi seksi dari sebelumnya. Hal ini penting bagi kesehatan Anda.

"Pada 2016, untuk mendapatkan kembali kesehatan dan mencintai diriku. Terima kasih untuk semua dukungan, aku mencintaimu," katanya.