Carlos Tevez Di Minati Napoli Dan Chelsea Tapi Ia Sestia Boca

Agen Poker - Carlos Tevez kemudian dilaporkan sebagai target Napoli dan Chelsea. Terkait rumor tersebut, Tevez membantah.

 agen poker


Tevez saat ini berkarir di Argentina dengan Boca Juniors setelah pindah dari Juventus musim panas lalu. Tevez masih menunjukkan kekuatannya dengan klub profesional adalah kontribusi pertama melalui judul Argentina Liga dan Copa Argentina.

Agen Domino - Sayangnya, Tevez tidak membawa Boca lolos ke final Copa Libertadores setelah kalah di semifinal Independiente. Sebanyak 9 gol dari 17 pertandingan untuk Boca Tevez akhirnya.

Kinerja Tevez kemudian diimplementasikan masih perlu banyak klub-klub Eropa saat ini. mantan klub West Ham United dan Chelsea ingin memiliki dia di surat kabar bursa transfer ini.

Agen Bandarq - Selain Napoli juga siap untuk memulangkan Tevez ke Italia sebagai pengganti langkah Gonzalo Higuain untuk kemampuan Juventus.

Mengenai rumor, membantah bahwa Tevez akan kembali ke Eropa. Untuk saat ini Tevez masih sangat nyaman bermain di Boca dan mengisyaratkan untuk pensiun di klub.

"Saya akan terus tinggal di Boca, meskipun tawaran dari Napoli, Chelsea, atau orang lain. Saya ingin terus berjuang di sini dengan teman-teman saya," kata Tevez dikutip Soccerway .

"Saya selalu ingin memberikan yang terbaik bagi klub dan saya selalu ingin pensiun di Boca," lanjutnya.

Domino Online - "Apa pun yang dikatakan itu hanya rumor. Setiap kegagalan untuk mencapai target di Boca, selalu mengatakan Anda membuat cerita tentang kematian saya, dan saya sudah terbiasa. tapi aku ingin tinggal lebih lama di sini. "

"Saya menandatangani kontrak tiga tahun dan tidak pernah curiga, atau cinta saya untuk klub ini," pungkasnya.