Memperkenalkan Taman Harry Potter

Agen Poker - Kami merasakan panas api naga di wajah kami, perut kami seperti  kita sedang terbang, dan kabut  dari ruang bawah tanah.

Hermione Granger mengajak kami berputar-putar di api zamrud sampai ke halaman sekolah Hogwarts, di mana kita terbang berdampingan dengan Harry Potter dan Ron Weasley, menjelajahi istana, menghindari amarah dari Dedalu Perkasa dan apa yang terasa kalau berada di ketinggian 25 lantai untuk bermain permainan Quidditch.

Harry Potter  3D Robo-coaster adalah permata yang ada di mahkota dunia sihir Harry Potter di Universal Studios Hollywood.

Taman dibuka pada tanggal 7 April dan menampilkan permainan terbaru dari dunia Harry Potter.

"Sudah impian saya sejak saya masih kecil. Saya tidak berpikir saya akan pernah mendapatkan pengalaman dunia ini, "kata Ashley Braswell, seorang gadis cantik yang berusia 25 tahun dari Big Bear Lake, California." Ini sangat sempurna. "


Agen domino - "Ada begitu banyak hal di sini yang bahkan tidak disebutkan dalam film," katanya, memutar-mutar nya dengan tongkat yang baru dibeli yang haru mengantri 45 menit untuk membeli. "Aku hanya panik, itu seperti 'oh my gosh, mereka ingat itu." Aku hanya tidak percaya. "

Ibunya, Jarasa Kanok, tersenyum setelah saat ia bergerak ke koin berikutnya, disebut galleon, dan Kira menmakai tongkatnya lagi, cekikikan ketika dia membuatsifon  merah muda berputar di sekitar, seolah-olah sedang dipakai oleh penari wanita yang tak terlihat .

 poker online


Jarasa membawa dua putrinya di sini dari Boston untuk liburan.

"Ini sangat keren untuk berada di taman ini. Mereka bisa melakukan banyak permainan dengan semua  tongkat. Ini semacam magis yang nyata, "kata Jarasa,

Keajaiban taman tidak berakhir dengan wahana atau barang dagangan.

Bandarq Online - Di toilet perempuan, ada terdengar suara dari Moaning Murtle,  gadis hantu yang menghantui toilet anak perempuan di lantai pertama dari Hogwarts,

"Harry Potter adalah bagian besar dari masa kecil saya. Aku hanya ingin menjadi nyata, "kata Braswell. "Taman ini membawa saya ke dalam dunia mimpi yang benar benar nyata seperti hidup."

Taman Harry Potter berada di universalstudioshollywood.  Tiket masuk $ 90 sampai $ 115 (AS) untuk satu hari.  Akhir pekan adalah hari prioritas untuk anak, tur pribadi.

Domino Online - Untuk Sampai di sana harus melalui  penerbangan 5,5 jam langsung dengan Air Canada ke Bandara Internasional Los Angeles, dan kemudian 40-kilometer berkendara ke selatan Universal Studios California.